Update Informasi Review Sinopsis Trailer Film Box-Office Hollywood Rilis Tayang Bioskop 21 Terbaru

Trailer Film Overboard 2018 di (Bioskop)

Film21Bioskop™ ~ Studio Movie Hollywood Pantelion Films memproduksi sebuah film ber-genre Comedy, Romance, dengan judul "Overboard" yang disutradarai oleh Bob Fisher. Film Box Office ini dibintangi Anna Faris, Rilis di Bioskop 04 Mei 2018 [Nationwide]. Berikut Review Sinopsis Trailer Film Box Office Hollywood, secara singkatnya dibawah..

Overboard
Film Overboard 2018
Detail
TayangTBA [Indonesia]
Release04 Mei 2018 [Nationwide]
GenreComedy, Romance
DirectorBob Fisher
WriterBob Fisher
Rob Greenberg
CompaniesPantelion Films
Runtime- minutes
MPAAPG
Cast• Anna Faris
• Eugenio Derbez
• Eva Longoria
• John Hannah

Plot Sinopsis
» Bahasa Indonesia:
Overboard berfokus pada "Leonardo" (Eugenio Derbez), seorang playboy yang egois, manja, kaya dari keluarga terkaya Meksiko dan "Kate" (Anna Faris), seorang ibu kelas pekerja dari tiga orang yang disewa untuk membersihkan kapal pesiar mewah Leonardo. Setelah secara tidak adil memecat Kate dan menolak untuk membayarnya, Leonardo jatuh ke laut ketika berpesta terlalu keras dan terbangun di pantai Oregon dengan amnesia. Kate muncul di rumah sakit dan, untuk mendapatkan balasan, meyakinkan Leonardo dia adalah suaminya dan membuatnya bekerja - untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Pada awalnya sengsara dan tidak kompeten, Leonardo perlahan mengendap. Akhirnya dia mendapat penghormatan dari "keluarga" dan rekan kerja barunya. Tapi, dengan keluarga miliarder Leonardo yang panas di jejak mereka dan kemungkinan ingatannya kembali setiap saat, akan keluarga baru mereka terakhir atau akan Leonardo akhirnya meletakkan petunjuk bersama dan meninggalkan mereka untuk selamanya?
» English:
Overboard focuses on "Leonardo" (Eugenio Derbez), a selfish, spoiled, rich playboy from Mexico's richest family and "Kate" (Anna Faris), a working class single mom of three hired to clean Leonardo's luxury yacht. After unjustly firing Kate and refusing to pay her, Leonardo falls overboard when partying too hard and wakes up on the Oregon coast with amnesia. Kate shows up at the hospital and, to get payback, convinces Leonardo he is her husband and puts him to work - for the first time in his life. At first miserable and inept, Leonardo slowly settles in. Eventually he earns the respect of his new "family" and co-workers. But, with Leonardo's billionaire family hot on their trail and the possibility of his memory returning at any moment, will their new family last or will Leonardo finally put the clues together and leave them for good?

Source Links:

Itulah info Film Box Office Hollywood Terbaru Rilis Internasional 04 Mei 2018 [Nationwide]. Semoga Film Overboard 2018 Rilis di Bioskop Indonesia (Cinema XXI, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Movimax atau Bioskop Lokal lainnya). Update Review Trailer Movie Bioskop Hollywood by Admin Film 21 Bioskop dari berbagai SUMBER..

Trailer Film Overboard 2018 di (Bioskop)

Update By: Admin Film21Bioskop Publish on 08.30.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar