Update Informasi Review Sinopsis Trailer Film Box-Office Hollywood Rilis Tayang Bioskop 21 Terbaru

Trailer Film Rampage 2018 di Bioskop

Film21Bioskop™ ~ Studio Movie Hollywood Warner Bros. Pictures, New Line Cinema memproduksi sebuah film ber-genre Action Horror Disaster Video Game, dengan judul "Rampage" (Big Meets Bigger) yang disutradarai oleh Brad Peyton. Film Box Office ini dibintangi Dwayne Johnson, Rilis di Bioskop 20 April 2018 [Nationwide]. Berikut Review Sinopsis Trailer Film Box Office Hollywood, secara singkatnya dibawah..

Rampage
Film Rampage 2018
Detail
TayangTBA April 2018 [Indonesia]
Release 20 April 2018 [Nationwide]
Genre Action Horror Disaster Video Game
Director Brad Peyton
Writer Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan Condal
Companies Warner Bros. Pictures, New Line Cinema
Runtime - minutes
MPAA R
Cast• Dwayne Johnson
• Naomie Harris
• Jake Lacy
• Breanne Hill
• Malin Akerman
• Joe Manganiello

Plot Sinopsis
» Bahasa Indonesia:
Primatologis Davis Okoye (Johnson), seorang pria yang menjaga orang dari kejauhan, memiliki ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, gorila silverback yang luar biasa cerdas yang telah dirawat sejak lahir. Tapi percobaan genetis nakal berubah ubah akal mengubah kera lembut ini menjadi monster yang mengamuk. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, segera ditemukan ada predator alfa lainnya yang serupa. Saat monster-monster yang baru dibuat ini merobek-robek Amerika Utara, menghancurkan semua yang ada di jalan mereka, tim Okoye dengan seorang insinyur genetik yang tidak teridentifikasi untuk mendapatkan obat penawar, berjuang melalui medan perang yang selalu berubah, tidak hanya untuk menghentikan bencana global namun juga untuk menyelamatkan yang menakutkan. Makhluk itu dulunya adalah temannya..
» English:
Primatologist Davis Okoye (Johnson), a man who keeps people at a distance, shares an unshakable bond with George, the extraordinarily intelligent, silverback gorilla who has been in his care since birth. But a rogue genetic experiment gone awry transforms this gentle ape into a raging monster. To make matters worse, it’s soon discovered there are other similarly altered alpha predators. As these newly created monsters tear across North America, destroying everything in their path, Okoye teams with a discredited genetic engineer to secure an antidote, fighting his way through an ever-changing battlefield, not only to halt a global catastrophe but to save the fearsome creature that was once his friend..

Source Links:

Itulah info Film Box Office Hollywood Terbaru Rilis Internasional 20 April 2018 [Nationwide]. Semoga Film Rampage 2018 Rilis di Bioskop Indonesia (Cinema XXI, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Movimax atau Bioskop Lokal lainnya). Update Review Trailer Movie Bioskop Hollywood by Admin Film 21 Bioskop dari berbagai SUMBER..

Trailer Film Rampage 2018 di Bioskop

Update By: Admin Film21Bioskop Publish on 10.00.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar