Update Informasi Review Sinopsis Trailer Film Box-Office Hollywood Rilis Tayang Bioskop 21 Terbaru

Trailer Film Breaking In 2018 di (Bioskop)

Film21Bioskop™ ~ Studio Movie Hollywood Universal Pictures memproduksi sebuah film ber-genre Suspense, Thriller, dengan judul "Breaking In" yang disutradarai oleh James McTeigue. Film Box Office ini dibintangi Gabrielle Union, Rilis di Bioskop 11 Mei 2018 [Nationwide]. Berikut Review Sinopsis Trailer Film Box Office Hollywood, secara singkatnya dibawah..

Breaking In
Film Breaking In 2018
Detail
TayangTBA [Indonesia]
Release11 Mei 2018 [Nationwide]
GenreSuspense, Thriller
DirectorJames McTeigue
WriterRyan Engle
CompaniesUniversal Pictures
Runtime88 minutes
MPAAPG-13
Cast• Gabrielle Union
• Billy Burke
• Richard Cabral
• Seth Carr
• Ajiona Alexus
• Levi Meaden

Plot Sinopsis
» Bahasa Indonesia:
Bintang Gabrielle Union sebagai seorang wanita yang tidak akan berhenti untuk menyelamatkan dua anaknya yang disandera di sebuah rumah yang dirancang dengan keamanan yang tak tertembus. Tidak ada jebakan, tidak ada tipuan dan terutama tidak ada pria di dalam yang bisa menandingi seorang ibu dengan misi ketika dia ditentukan pada Breaking In..
» English:
Gabrielle Union stars as a woman who will stop at nothing to rescue her two children being held hostage in a house designed with impenetrable security. No trap, no trick and especially no man inside can match a mother with a mission when she is determined on Breaking In..

Source Links:

Itulah info Film Box Office Hollywood Terbaru Rilis Internasional 11 Mei 2018 [Nationwide]. Semoga Film Breaking In 2018 Rilis di Bioskop Indonesia (Cinema XXI, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Movimax atau Bioskop Lokal lainnya). Update Review Trailer Movie Bioskop Hollywood by Admin Film 21 Bioskop dari berbagai SUMBER..

Trailer Film Breaking In 2018 di (Bioskop)

Update By: Admin Film21Bioskop Publish on 09.30.

Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar